Selasa, 29 Juni 2010

Meilleurs Amis :*

Baru pertama kali gue nemuin orang-orang yang bener2 care sama gue. Ternyata orang-orang itu temen sekelas gue kelas 8. 8H! Gue ngerasa nyaman deket kalian, kalian temen curhat gue bgt. Inget kan waktu kita main jujur berani? terus kita main di rumah abon, makan baso bareng. Inget kan kalo istirahat atau engga jam pulang kita ngobrol2 ketawa ketawa? sumpah hal itu gak kan bisa keulang lagi. JUJUR kalian bener2 sahabat gue :')

- Rani
Seorang cewek yg berpikiran dewasa. dia kayak kakak gue sendiri. Setiap curhat pasti ke dia. dan berkat nasehat dia gue bisa nyelesain masalah itu dgn sabar. Dia temen sebangku gue, ah you're the best ran! :')

-Giffar
Cowok galak, cowok paling ganteng dikelas gue :p dia pinter banget. Anaknya suka gak jelas tapi kocak. Jujur gue sayang sm dia, gamau pegat hehe :')

-Affan
Cowok kreatif, pinter bgt bikin sesuatu yg berbaur seni. makanya ga nyesel kalo satu kelompok seni budaya sama dia hehe.

-Abuy
Mantan kekasih :p woowowowowow anaknya tengil, nyebelin, kocak tapi sumpah ya dia asik banget kalo ga ada dia kelas gue mungkin ga rame kayak gini. Ketua kelas yang aneh :p

-Imam


*belum dilanjutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar