Selasa, 22 Juni 2010

Beloved Giffari

BOTANICAL GARDEN


Giffari Dwi Arnanda


Curhat dikit waktu gue jadian sama Giffar hehe.
Kelas 1 smp, gue dikasih tugas sama guru biologi gue itu disuruh ke Kebun Raya Bogor. Guru biologi gue udah nyiapin kelompok, rada males sih soalnya gue gak begitu suka tugas-tugas gitu. Gue itu kelas 7H seinget gue, gue sekelompok sama :

*Rani Aulia Hidayat
*Ramadhani Kusuma Putra
*Lestari Diharsono

Besoknya Tanggal 31 Januari 2009
Gue ke kebun raya, sebenernya males. ternyata kelompok gue baru gue doang yang dateng. Sementara kelas lain kelompoknya udah lengkap eh ada juga deng kelompok yang belum lengkap itu kelompok..... 7G :p

Akhirnya 15 menitan gue nunggu, kelompok gue dateng. ternyata kelompok gue dateng barengan sama kelompok anak 7G yang beranggotakan :

*Giffari Dwi Arnanda
*Teugeur Arigayo
*Muhammad Suharyanto

gue sih cuek aja, gue gak kenal mereka toh..

Akhirnya kerja kelompok dimulai. Sebenernya gue rada gak nyaman gabung sama anak 7G tapi yang lain biasa aja yaudah gue juga jadi biasa..
Sedikit2 gue ngeliat muka nya Teugeur..
Teugeur? Anak baru pindahan dari qatar. Waktu itu sih pertama dia masuk banyak yg suka sama dia. yaudah gue pun ada rasa tapi SEDIKIT.
Sedikit2 gue juga ngeliat muka Giffar..
Giffar? Anak pinter dari 7g, gue liat sih alim tapi ternyata bokep :p

Di kebun raya itu gue bener2 gak konsen karena ada 2 orang itu yang bikin gue bingung. Gue galau disitu suka sama siapa. Gifar apa Teugeur?
Tapi gue ada rasa banyaknya ke Giffar yaudah akhirnya di kebun raya itu gue cinlok sama Giffar. Gue mikirnya dia gak suka sama gue -_- abisnya orangnya aneh gak jelas.
Kerja kelompok selesai, akhirnya gue bisa bebas yaudah sisa waktunya gue pake buat main2 di sana. Sedikit-sedikit gue ngobrol sama Giffar dan gue rada malu-malu najis. Disitu gue makin suka sama dia.

Setelah main2 disana kita pulang ke sekolah, terus gue ngeliat dia main basket. Aih gantengnya hahaha -_- waktu itu jaman MXIT jejaring buat chat2an gitu. akhirnya gue nge add mxit giffar.
Mxitan terus tiap hari akhirnya dia nyatain kalo dia suka juga sama gue. Disitu gue dag dig dug banget gatau harus apa, dia nembak gue. dan gue terima :)

Akhirnya tanggal 14 Februari 2009 kita jadian, pas di hari valentine ;)




2 komentar: